Berita Terupdate dan Terakurat

Kumpulan Berita Terkini Dan Menarik

Visit Us

LightBlog

Jumat, 13 Oktober 2017

Combiphar Players Championship Memperebutkan Rp 1,3 Miliar




Xincoupon.com - Indonesia kembali sambangi Kejuaraan golf yang jadi bagian dari Asian Development Tour (ADT) yaitu players championship. Sponsor utama perhelatan kedua dari Players Championship di Asian Development Tour (ADT) di Indonesia disponsori oleh Combiphar. 

Pada gelar perdana dimenangi pegolf Thailand yaitu Itthipat Buranatanyarat di Singapura pada akhir Januari lalu. Combiphar Players Championship menyodorkan total hadiah US$100.000 (Rp 1,3 Miliar) yang akan dimainkan di New Kuta Golf Club, Bali, Indonesia, dari 11-14 Oktober.

Turnamen golf Pro-Am bagi para pegolf Indonesia akan menandai pembukaan event bergengsi ini. Inisiatif ini merupakan bagian komitmen Combiphar dalam mendukung pengembangan olahraga golf di Indonesia.




Para juara di Asian Development Tour dan Professional Golf Association Tour of Indonesia (PGATI) pada musim 2016 dan 2017 telah siap untuk tampil dalam event, yang merupakan turnamen ke-13 dan pergelaran kedua ADT dalam musim ini.

Para pegolf terbaik Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk berlaga dengan para pemain internasional di Asian Development Tour dan menunjukkan kemampuan mereka dalam level internasional melalui Combiphar Players Championship.

"Kami bangga bisa menghadirkan Combiphar Players Championship sebagai bentuk dukungan kami terhadap pengembangan olahraga golf di Indonesia. Kami percaya bahwa Indonesia memiliki banyak pegolf yang berbakat dan mereka layak untuk berkompetisi di turnamen internasional. Kami sangat gembira bisa berpartner dengan ADT lagi setelah menggelar turnamen yang sukses pada tahun lalu," kata Michael Wanandi yang merupakan Direktur Utama Combiphar seperti rilis yang diterima media.

“Kami yakin turnamen ini akan memberikan sebuah platform yang kuat bagi para profesional yang bercita-cita tinggi untuk unggul dalam permainan, khususnya dengan adanya poin Official World Golf Ranking (OWGR) yang disediakan," ucapnya, menambahkan.


Turnamen Asian Development Tour kerap dijadikan batu loncatan bagi para pegolf yang bercita-cita untuk bermain di Asian Tour. Yang pertama dimenangkan Indonesia pada Asian Development Tour oleh George Gandranata Maret lalu.

Baru-baru ini, Danny Masrin mendapat kehormatan berupa undangan untuk berpartisipasi dalam turnamen Asian Tour dan Japan Golf Tour pada 2018 atas prestasinya yang menempati posisi teratas pada turnamen Asian Development Tour (Ciputra Golfpreneur) belum lama ini.


Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan berita - berita menarik untuk dapat menghibur anda semua.
semoga selalu bermanfaat dan selalu dapat menghibur anda semua menghibur anda semua...



XinCoupon, menawarkan berbagai voucher promo sampai dengan 90% serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan Voucher Diskon Fashion, Diskon Otomotif, Spa & Massage, Makanan, dll yang sangat menarik. 
Belanja Kupon Diskon secara Online Murah dan Mudah, 
XinCoupon.com solusinya.

#AsianDevelopmentTour #CiputraGolfpreneur #CombipharPlayersChampionship #beritaterkini #beritaterupdate #terkini #terupdate #viral #hot #hits #promo #terbaik #termurah #diskon #makanan #fashion #otomotif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog