Berita Terupdate dan Terakurat

Kumpulan Berita Terkini Dan Menarik

Visit Us

LightBlog

Kamis, 02 November 2017

Hidangan Penutup Termahal Di Dunia






www.xincoupon.com - Makan adalah salah satu kebutuhan manusia untuk hidup. Tubuh kita membutuhkan gizi dan asupan nutrisi serat dari makanan yang kita konsumsi untuk bisa terus menjalani hidup sehat. Tapi pernahkah anda bayangkan orang - orang rela untuk mengeluarkan uang banyak hanya untuk sebuah makanan, Bahkan bisa sampai harga ratusan juta hanya untuk sebuah makanan saja.Karena  kesulitan untuk mendapatkan bahan makanan yang langka dapat membuat harga melunjak untuk mendapatkan nya. Berikut adalah makanan termahal yang ada di Dunia :


Saffron


Untuk mendapatkan makanan ini tentu saja tidak mudah. Saffron terbuat dari bagian bunga Saffron Cocus yang belum mekar, lalu dipanen dan dikeringkan secara khusus. Dengan perlakuan khusus itu, bumbu makanan ini jadi sangat mahal harganya. bumbu makanan yang satu ini berharga sekitar Rp10 juta per kilogramnya.



Es Krim Coklat Serendipity


Mungkin anda bisa dapatkan eskrim dimana saja salah satu adalah di cafe - cafe. Namun beda dengan eskrim yang satu ini yaitu es krim coklat di Restoran Serendipity 3. Es krim coklat disini terbuat dari bahan-bahan sangat special, yaitu coklat dari 14 negara berbeda, diberikan emas 23 karat sebesar 5 gram, whipped cream yang ditaburi daun emas, dan disajikan dengan La Madeleine au Truffle. Semua itu disajikan di sebuah gelas berlapis emas yang ditaburi intan 1 karat. Untuk mendapatkan makanan ini anda harus mengkorek kantong anda, karena hara hidangan penutup super mewah ini seharga 25jt rupiah per hidangan.



Jamur White Truffle


Jamur ini merupakan jamur termahal di dunia dengan harga perkilogramnya mencapai 60 juta rupiah. Jamur ini menjadi mahal karena cara untuk mendapatkannya sangatlah sulit bahkan untuk memanennya saja harus menggunakan seekor anjing yang sudah mendapatkan pelatihan khusus. Jamur termahal ini hanya bisa ditemukan di Piedmont, daerah utara Italia dan hanya bisa dipanen pada musim gugur saja.



Pizza Royale 007


Jangan mengaku pecinta pizza jika anda belum mencoba Pizza Royale 007 ini. Pizza ini terbuat dari topping caviar yang direndam di sampanya, dibalut daging lobster mediterania, dan ditaburi dengan daun emas. Belum berhenti sampai disitu, tapi pizza akan disiram dengan Cognac Louis XII Remy Martin yang harganya Rp20 juta sebelum dipanggang sempurna di oven asli ala Italia. Untuk dapat menikmati Pizza royale 007 anda harus membayar seharga 37 juta rupiah.



Flawless Christmas Cocktail 


Flawless Christmas Cocktail ini merupakan coctail khas Club Movida di London. Minuman ini terbuat dari campuran Louis XII Cognac, Crystal Rose Champagne, gula semut, dan Angostura Bitters. Minuman coctail ini mempunyai harga fantastis yaitu 71 juta rupiah, Namun setelah anda menikmati makanan ini anda akan mendapat hadiah bonus yaitu cincin 11 karat.



Henri IV Dudognon Heritage


Henri IV Dudognon Heritage sangat cocok untuk para pencinta minuman anggur. Henri IV Dudognon Heritage adalah anggur berusia 100 tahun. Minuman ini menjadi semakin luar biasa karena botolnya terbuat dari 4 kilogram platinum murni, emas 24 karat, dan 6500 keping intan. Namun anda mungkin tidak akan menduga bahwa harga untuk sebotol Henri IV Dudognon Heritage mencapai sekitar 20 miliar.




Gimana Guys sungguh fantastis bukan harga untuk sebuah makanan dan minuman diatas. Namun Berapapun harga sebuah makanan, yang penting adalah makanan itu harus menyehatkan untuk badan kita. Selalu jaga kesehatan kita dari memilih makanan yang sehat sesuai isi kantong kita. Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan berita - berita menarik untuk dapat menghibur anda semua.
semoga selalu bermanfaat dan selalu dapat menghibur anda semua menghibur anda semua...


XinCoupon, menawarkan berbagai voucher promo sampai dengan 90% serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan Voucher Diskon Fashion, Diskon Otomotif, Spa & Massage, Makanan, dll yang sangat menarik. 
Belanja Kupon Diskon secara Online Murah dan Mudah, 
XinCoupon.com solusinya.


#whitetruffle #pizzaroyale007 #wine #minuman #makanan #enak #mahal #sehat #Kuliner #berita #beritaterkini #beritaterakurat #xinnews #xc2news #berita #unik #viral #hot #hits #promo #diskon #termurah #sale #belanja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog