Berita Terupdate dan Terakurat

Kumpulan Berita Terkini Dan Menarik

Visit Us

LightBlog

Rabu, 13 September 2017

Tempat Wisata Terbaik Di Indonesia Untuk Orang Yang Suka Solo Travelling


XinCoupon.com - Untuk para jones atau jomblo ngenes jangan takut untuk melakukan travelling, cowok memang selalu jadi nomer satu dalam hal apapun, Solo traveling salah satunya. Dalam melakukan Solo Travelling juga banyak yang harus diperhatikan.. contohnya seperti harus bisa jaga kesehatan agar tetap fit, fearless, dapat tidur dimana saja seperti kucing, dan juga selalu jaga keamanan anda..
Dalam melakukan Solo Travelling ada akan mendapatkan pengalaman yang sangat menarik. so, jangan takut untuk melakukan Solo Travelling ya guys. Berikut berita mengenai Tempat Wisata Tempat Wisata Terbaik Di Indonesia Untuk Orang Yang Suka Solo Travelling :


1. Bandung



Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang kaya akan budayanya, fashion yang kekinian, makanan unik, wiasata-wisata ciamik, dan arsitektur fotogenik. Selain itu, Bandung juga memiliki susasana sejuk dan sering disebut sebagai Parisnya Indonesia atau yang biasa dikenal dengan nama Paris van Java. Bandung menjadi destinasi sempurna buat kamu para jombloers yang suka solo traveling. Kamu bukan cuma bisa puas jalan-jalan, kuliner, dan shopping, tapi kamu juga  bisa nikmatin arsitektur menawan peninggalan khas Belanda, dan tentunya kamu juga bisa bercengkrama dengan warga Bandung yang sangat ramah.



2. Yogyakarta


Kota yang masih melestarikan budaya kerajaan ini, merupakan salah satu destinasi wisata terbaik Indonesia yang penuh warna dan juga terkenal akan seni batiknya. Selain menawarkan destinasi wisata yang cantik menawan, Yogyakarta juga  menawarkan wisata belanja dan kuliner yang tak pernah ada habisnya. Ada banyak komunitas-komunitas yang sangat ramah dan bersahabat. Anda akan disuguhkan dengan kekreatif an orang2 yogyakarta saat melihat seni2 yang ada di yogyakarta.



3. Taman Wisata Bromo Tengger


Bromo adalah salah satu wisata gunung paling populer di Indonesia, bahkan dunia. Bromo dinobatkan menjadi salah satu gunung dengan pesona sunrise nya terbaik di dunia.anda bisa melakukan hiking dan camping di taman wisata bromo, anda juga akan menemukan keindahan bromo yang dapat membuat mata kita terpaku. Bromo bisa menjadi destinasi solo traveling yang sangat sayang bila dilewatkan.

4. Malang


Malang merupakan surga wisata Indonesia. Itu sebabnya jika kamu, para jombloers yang gemar pergi sendirian, baik itu belanja atau jalan-jalan, maka Malang adalah pilihan yang tepat. Selain mempunyai tempat wisata yang begitu luar biasa, Malang juga pilihan tepat bagi para pecinta pecinta kuliner, banyak makanan lezat dan unik yang bisa anda cicipi di sini. Selain itu, Kota Apel ini juga memiliki taman hiburan meyenangkan yang menjadi landmarknya Kota Malang yaitu Jatim Park dan Batu Night Spectacular.



5. Bali


Siapa yang tidak mengenal Bali, salah satu destinansi wisata terbaik dunia ini memang memiliki keindahan pantai yang luar biasa. Buat kamu yang suka solo traveling, pulau eksotis Ini mampu membuat kalian terpana oleh panorama pantai pasir putih yang ekstotik. Bukan hanya itu,  Bali juga kaya akan kebudayaan, kuliner otentik Asia, dan aktifitas lainnya yang akan membantumu dalam merelaksasikan badan setelah perjalanan panjang seperti meditasi dan yoga. Banyak wisatawan asing juga hadir di pulau eksotis ini. So guys tunggu apa lagi langsung saja kunjungi pulau eksotis bali.



6. Desa Wisata Wae Rebo, Nusa Tenggara Timur


Wae Rebo merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO di Indonesia yang begitu mendamaikan. Meski mengunjungi tempat ini bisa sangat menantang, karena untuk sampai disana anda akan dihadapkan dengan akses jalannya yang rumit dan mengkhawatirkan, tapi percayalah Wae Rebo ini benar – benar destinasi terbaik buat para solo traveling. Wae Rebo seperti memiliki sihir yang mampu membuat siapa pun saja terpana melihatnya. Rumah-rumah unik yang hanya terdiri dari 7 bangunan ini berdiri kokoh di atas bebukitan yang diselimuti awan tebal, Mengunjungi Wae Rebo seolah seperti sedang melakukan perjalanan ke dunia yang tak pernah anda lihat sebelumnya, ya memang tak pernah kesana sih.. hahaha



7. Kepulauan Derawan


Kepulauan Derawan terdiri dari empat pulau (Derawan, Kakaban, Maratua, dan Sangalaki) yang mengelilinginya, tak heran jika banyak traveler cowok maupun cewek berbondong-bondong mendatangi  kepulauan Derawan. Selain  keindahan bawah lautnya, Kepulauan Derawan ini juga mampu membuat kamu terpana dengan suasana santainya dan keindahan alamnya. Kepulauan Derawan salah satu destinasi terbaik buat kamu para Solo traveler  yang ingin  menyendiri, bersantai dan menjauh dari keramaian kota.



8. Lombok


Lombok disebut sebagai salah satu destinasi paling elegan di Indonesia. Lombok memiliki pemandangan yang sangat indah, terlebih pemandangan bawah lautnya. Jadi buat kamu yang suka snorkling maupun diving, anda dapat bisa berkunjung ke sini. Selain snorkling, diving, berenang, dan jalan-jalan, di sini kamu juga bisa mencoba hiking. anda dapat bersantai di tempat makan pinggir pantai yang akan membuat hati kamu bahagia.


So tunggu apa lagi guys.. Jangan takut untuk melakukan Solo travelling, karena orang yang jomblo harus lebih banyak mencari hiburan untuk keberlangsung hidup dari pada orang yang sudah memiliki pasangan.. LOL
Sekian berita mengenai Tempat Wisata Terbaik Di Indonesia Untuk Orang Yang Suka Solo Travelling.
Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan berita - berita menarik untuk dapat menghibur anda semua.
semoga selalu bermanfaat dan selalu dapat menghibur anda semua menghibur anda semua...


XinCoupon, menawarkan berbagai voucher promo sampai dengan 90% serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan Voucher Diskon Fashion, Diskon Otomotif, Spa & Massage, Makanan, dll yang sangat menarik. 
Belanja Kupon Diskon secara Online Murah dan Mudah, 
XinCoupon.com solusinya.


#berita #travelling #travel #beritaterkini #promo #diskon #termurah #diskon #voucher #jalan2 #bali #lombok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog