Berita Terupdate dan Terakurat

Kumpulan Berita Terkini Dan Menarik

Visit Us

LightBlog

Minggu, 24 September 2017

Misteri - Misteri Di Dunia Yang Belum Terpecahkan part 1



XinCoupon.com - Misteri yang belum terpecahkan terselubung di dalam kehidupan manusia yang membuat rasa keingintahuan manusia untuk menguak semua misteri dan rahasia di alam semesta ini. Fenomena2 atau peristiwa yang membuat kita mengelengkan kepala. oek sahabat XinCoupon langsung saja kita simak berita mengenai Misteri - Misteri Di Dunia Yang Belum Terpecahkan...




1. Atlantis (Lost paradise)


Dikatakan bahwa jauh sebelum peradaban Summerian, terdapat sebuah peradaban besar yang berada di Samudera Atlantik.  Kota tersebut seperti surga, di mana peradaban modern melebihi saat ini berada di puncaknya. Tetapi  terjadi bencana gunung berapi meletus yang membuat peradaban ini Seluruhnya menghilang. Kisah peradaban Atlantis pertama kali diceritakan oleh sir Plato, seorang filsof Yunani. Tapi seberapa jauh kita bisa percaya kepada Plato?  Ini adalah sebuah pertanyaan yang banyak dilontarkan oleh orang lain. Setelah Atlantis hilang mengapa kita tidak memiliki bukti historis? Benar atau fiksi? Ini adalah pertanyaan yang banyak menginspirasi para ilmuwan untuk melakukan penelitian dan penyelidikan lebih lanjut.


2. Hantu


Hayo apakah anda percaya dengan hantu? Hantu adalah objek bayangan atau wujud yang membuat orang merinding. Bahkan setelah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi masa kini, realitas tentang hantu tetap menjadi misteri sampai hari ini. yang membuat manusia selalu ingin tahu. Harry Price yang menghabiskan 40 tahun di penguraian misteri tentang hantu mendapatkan hasil yang sia-sia. Para  fotografer pemburu hantu mencoba yang terbaik untuk memperkuat fakta-fakta dengan cara mendapatkan wujud hantu.Bahkan, semua upaya yang dilakukan telah gagal untuk membuktikannya. Sering kali orang yang mengklaim telah melihat hantu diberi label sebagai penipu atau menderita gangguan jiwa.


3. Eldorado



dijuluki dengan kota emas karena kabarnya bangunan di eldorado semua terbuat dari emas. Menyebabkan banyak petualangan aneh untuk mencari kota harta karun ini. Selama berabad-abad legenda Eldorado, tanah emas yang luar biasa membuat manusia terpancing untuk melakukan ekspedisi. Beberapa orang bahkan kehilangan kekayaan mereka, reputasi mereka dan kehidupan mereka hanya untuk mencari kota legenda ini. namun semua usaha itu berakhir sia - sia. Dikarenakan misteri Lokasi Eldorado sampai sekarang belum ada yang menemukan.



4. Olmecs



Salah satu misteri yang belum terpecahkan yang paling menakjubkan di dunia adalah pengetahuan tentang Olmecs. semua ilmuwan tidak tahu siapa Olmecs itu? Dan bagaimana mereka terbentuk? sampai sekarang para ilmuan dan arkeologbelum juga dapat mengetahui siapa yang membuat batu2an berbentuk wajah tersebut. Arkeolog percaya bahwa Olmecs adalah prekursor Maya. Mereka adalah pemahat besar, yang membuat patung luar biasa ini. Bahkan penelitian intensif para arkeolog telah mengungkapkan sedikit tentang mereka.


5. Ratu Sheba



Siapakah ratu sheba sebenarnya. Selama 30 tahun Ratu Sheba telah membingungkan banyak orang. Menurut Alkitab, Ratu Syeba mengunjungi Raja Salomo dengan hadiah langka. Apakah dia benar-benar ada menurut alkitab? Dan jika ia benar-benar ada lalu mana tanah tempat Sheba berada?Apakah dia seorang ratu, seorang wanita mulia, seorang penyihir atau hanya seorang wanita penggoda?  Apakah dia menikah dengan raja Salomo? Apakah Haile Selassie, Kaisar terakhir Ethiopia, keturunan langsung dari serikat buruh antara Ratu dan Raja Salomo? sampai sekarang belum ada fakta yang dapat membuktikan bahwa Ratu Sheba benar2 ada. Hal ini terbuka untuk kontroversi dan penelitian sampai sekarang.


6. Proyek UFO



Sepanjang zaman modern ini, manusia selalu mendapatkan gambar objek aneh di langit yang sampai sekarang masih belum terbukti. UFO yang juga singkatan dari Unidentified Flying Objects menjadi suatu misteri besar untuk para ilmuwan sekarang ini. Beberapa ilmuwan Amerika telah pasti menegaskan fenomena tersebut. Tetapi beberapa setuju. Mereka menjelaskan UFO sebagai obyek dari galaksi lain yang berjarak sangat jauh dengan galaksi dimana Bumi berada, ada juga yang mengatakan itu adalah pesawat alien. Namun tidak ada keputusan dengan suara bulat yang telah tercapai. Misteri UFO terus menjadi perbincangan sampai saat ini.



7. Pilar Besi Delhi



Tiang Besi misterius ini terletak di Meharauli (New Delhi) yang tidak bisa rusak dan tidak berkarat, meskipun studi ilmiah mengungkapkan bahwa logam dari kolom yang dibuat penuh dengan kotoran. Setelah dilakukan penelitian,pilar besi ini terbentuk melalui tingkat kemurnian peleburan besi yang mencapai hingga 99,72%. Namun yang membuat para ilmuan kebingungan adalah teknologi atau teknik apa yang bisa membuat leburan besi seperti itu. Bahkan teknik manusia pada zaman sekarang juga tidak memungkinkan bisa melebur besi hingga mencapai peleburan yang sedemikian murni. Demikian jelaslah, bahwa ini merupakan sebuah bekas peradaban prasejarah manusia yang ditinggalkan, majunya tingkat peradaban manusia itu telah hilang dan meninggalkan misteri sepanjang masa.


8. Mummy Tutankhamun



Arkeolog Amerika berhasil menemukan mumi Tutankhamun dan kekayaan yang besar terkubur di dalamnya. Tapi mereka tidak bisa memecahkan dua misteri itu.Di dalam mumi itu, pertama arkeolog menemukan 150 jimat yang tidak terpecahkan bahasanya. Kedua, mumi Tutankhamen sudah mulai membusuk. Para sejarawan dan arkeolog masih bereksperimen dan berspekulasi apa artinya 150 jimat dan alasan untuk pembusukan mumi Tutankhamun.


9. Angkor Thom



Angkor Thom Terletak di provinsi Siem Reap sekitar 130km di sebelah barat laut Kamboja. Hutan lebat Angkor, menyembunyikan rahasia dari peradaban, dimana dengan bantuan Allah, Raja-raja membangun candi megah bangunan. Bahkan setelah bertahun-tahun, para sejarawan telah gagal untuk mengetahui tempat di mana mereka menghilan, Dan Sebab apa yang membuat tempat legendaris ini kehilangan warga2nya.




10. Suku Maya



Arkeolog amerika telah menemukan peradaban yang sangat menakjubkan. peradaban ini disebut Maya. Mereka jauh lebih maju dari orang Mesir dan Yunani. Mereka memiliki pengetahuan luar biasa dan membangun arsitektur yang mengesankan. Dan semua itu menatap ke tanah sebelum Columbus menemukan Amerika. Dunia menunggu dokumen untuk membuktikan bahwa bagaimana orang-orang ini membangun suatu peradaban yang megah di suatu tempat, di mana bahkan sampai hari ini. Bagaimana peradaban maju itu telah dibuat oleh orang-orang yang dalam ilmu kita (yang kita ketahui sekarang) disebut dengan Zaman Batu?.



11. Inca Treasure



Selama bertahun-tahun banyak yang percaya jika bangsa Inca menyembunyikan sejumlah harta mereka di suatu tempat, namun setelah sekian lama tidak juga ditemukan, harta karun ini hanya dianggap sebagai mitos, benarkah demikian? Ada banyak kisah mengenai harta karun bangsa Inca, bahkan mitos mengenai kota Inca yang penuh dengan emas, perak, dan batu berharga lainnya begitu terkenal di kalangan pemburu harta. Pihak Amerika tertarik untuk meneliti tempat ini, dan puncaknya pada tahun 1965, Ekspedisi yang dipimpin oleh Jenderal Savoy menemukan sebuah kota yang hilang lainnya. Kota ini luasnya mencapai 1 mil persegi, dan di pintu masuknya terdapat susunan batu dengan bentuk khas bangsa Inca. Dengan berakhirnya ekspedisi Jendral Savoy Harta Karun bangsa Inca masih menjadi misteri.


12. Flat earth



Bumi bulat datar banyak diyakini oleh berbagai macam budaya seperti Babilonia kuno, India, Cina, dan Jepang kuno. Pada periode awal Mesir dan Mesopotamia menganggap Bumi digambarkan sebagai piringan datar yang mengambang di laut.Xenophanes dari (c. 500 SM) menganggap bahwa bumi itu datar, dengan sisi atas yang menyentuh udara, dan sisi bawah tanpa batas. Keyakinan dalam bumi datar berlanjut sampai abad ke-5 SM. Perdebatan bentuk Bumi ini telah berlangsung dalam berbagai kebudayaan selama berabad-abad. Bahkan dalam salah satu buku terkenal karangan Washington Irving menyatakan bahwa Columbus meyakini bahwa Bumi itu datar. Namun sampai saat ini tidak ada yang bisa membuktikan bahwa bumi itu berbentuk datar atau bulat.

Misteri misteri yang di alam semesta ini memang sulit untuk dipecahkan karena kurangnya pengetahuan tentang jaman dahulu, mungkin pada suatu saat berkat kerja keras para ilmuwan dan arkeolog dapat memecahkan misteri2 tersebut.

Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan berita - berita menarik untuk dapat menghibur anda semua.
semoga selalu bermanfaat dan selalu dapat menghibur anda semua menghibur anda semua...



XinCoupon, menawarkan berbagai voucher promo sampai dengan 90% serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan 
Voucher Diskon Fashion, Diskon Otomotif, Spa & Massage, Makanan, dll yang sangat menarik. 
Belanja Kupon Diskon secara Online Murah dan Mudah, 
XinCoupon.com solusinya.


#berita #terkini #misteri #dunia #aneh #fakta #promo #diskon #termurah #makan #viral #hits #beritadunia #misteridunia #mystery 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog