Berita Terupdate dan Terakurat

Kumpulan Berita Terkini Dan Menarik

Visit Us

LightBlog

Rabu, 13 September 2017

7 Gabungan Hewan Yang Bikin Melotot..




Pernah anda bayangkan bila kura kura dikawinkan dengan buaya dan hasil nya bagaimana. Dan pernah anda bayangkan bila kambing dikawinkan dengan serangga. Semua itu mustahil untuk terjadi. Akan tetapi, semua hal akan mungkin terjadi di dunia maya.
Kreatifitas para sumber dalam mengedit dan mengkombinasikan kedua hewan menjadi satu ini menghasilkan spesies baru yang belum pernah anda lihat sebelum nya.. Mari langsung saja simak berita 7 Gabungan Hewan Yang Bikin Melotot...



1. Marga


Betapa lucu nya bila kebun binatang di indonesia ada hewan seperti ini. Kita bisa bermain, mengelus kepala nya tanpa takut dimakan atau di terkam. Nama spesies ini pun unik bila ada di dunia, marga alias marmut singa.



2. bagur


Mungkin anda harus berpikir panjang sebelum mendekat dengan spesies yang satu ini. Hewan satu ini campuran dari badak dan kangguru. Selain bisa meninju dan menendang, hewan satu ini sekaligus bisa menancapkan cula di punggung anda. Berpikir lah 2x sebelum mendekat dengan spesies ini bila ada di muka bumi.



3. Seraka


Bila anda saat bermain di taman menemukan seraka atau serangga kambing, bersyukurlah karena serangga ini dapat membuat anda merasa gemas dan tertarik untuk menangkap nya. Karena spesies ini tidak mempunyai tampang mengerikan. 



4. Simpan


Anda akan mulai diperbolehkan bermain dengan spesies yang satu ini dengan bebas. Tanpa takut badan anda dirobek oleh gigi tajam nya. Karena untuk spesies kali ini memiliki sifat menonjol seekor simpanse. Simpanse panda dewasa lebih memilih untuk lebih kalem untuk menjaga hubungan nya dengan manusia.



5. Buba


Dunia harus berpikir panjang bila teknologi masa depan bisa menciptakan spesies baru di muka bumi. Karena bila salah dalam menciptakan spesies baru seperti buba, maka kita harus bersiap-siap dan waspada saat keluar rumah. Campuran burung babon ini mempunyai sifat emosi yang tinggi. Saat emosi ada dipuncak, buba bisa mengigit telinga seseorang dan merobek nya. Waspada lah saat sedang keluar rumah.



6. kurex


Selain di darat, di laut juga ada spesies yang cukup mengerikan. Contoh nya kurex (kuda laut tyrex). Cukup renungkan sebelum bermain di laut lepas tanpa harus dijelaskan dampak yang akan terjadi. Minimal jempol hilang deh.



7. Gaku


Sebelum nya ada mitos mengatakan gajah sangat takut dengan tikus. Coba anda bayangkan bila spesies gajah kucing lahir di dunia. Jangankan tikus, jerapah saja akan dikunyah oleh spesies yang satu ini.




Itulah berita mengenai 7 gabungan hewan yang bikin mata melotot.. Sangat mengerikan bukan bila hewan2 tersebut benar2 ada di dunia ini.. kita doakan saja para profesor tidak membuat binatang ini..
Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan berita - berita menarik untuk dapat menghibur anda semua.
Sekian Berita tentang 7 Hewan yang bikin mata melotot.
semoga selalu bermanfaat dan selalu dapat menghibur anda semua menghibur anda semua...



XinCoupon, menawarkan berbagai voucher promo sampai dengan 90% serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan Voucher Diskon Fashion, Diskon Otomotif, Spa & Massage, Makanan, dll yang sangat menarik. 
Belanja Kupon Diskon secara Online Murah dan Mudah, 
XinCoupon.com solusinya.



#promo #diskon #hargatermurah #termurah #lucu #viral #beritaterkini #beritalucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog