Berita Terupdate dan Terakurat

Kumpulan Berita Terkini Dan Menarik

Visit Us

LightBlog

Minggu, 24 September 2017

Rossi Raih Hasil Yang Mengesankan Di Kualifikasi Aragon Sirkuit 2017




XinCoupon.com - Siapa yang tidak kenal dengan Valentino Rossi yang dijuluki The Doctor. Baru-baru ini Valentino Rossi memberi pada saat menjalani sesi kualifikasi di Sirkuit Aragon, Spanyol, Dalam lanjutan gelaran MotoGP 2017. Bagaimana tidak, pembalap yamaha "Valentino Rossi" berhasil menunjukkan skillnya dengan masuk dalam jajaran tiga besar. Rossi berhasil mencatat waktu 1 menit 47.815 detik dan berhak memulai balapan di Aragon dari tempat ketiga. Wuah sungguh kabar bagus untuk Tim Movistar. Hal tersebut menjadi kejutan karena pembalap yamaha itu belum sepenuhnya pulih dari cedera. Bahkan pada sesi latihan bebas pertama, Rossi hanya dapat menempati posisi ke-17. Menanggapi kabar kebangkitan Rossi tersebut, pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku terkejut dengan apa yang dicapai oleh rekan satu negaranya.


Pada awalnya, Dovizioso memang menduga Rossi akan melaju dengan bagus, namun tak menyangka bahwa perkembangannya akan secepat itu. Dovizioso menilai bahwa apa yang dilakukan Rossi di saat kualifikasi belum tentu dapat diulanginya lagi ketika menjalani balapan yang sesungguhnya pada Minggu 24/9/2017 malam WIB. Menurutnya, perbedaan yang dimiliki antara sesi kualifikasi dan balapan cukup jauh berbeda, utamanya di sirkuit Aragon,Spanyol. “Ketika Anda melihatnya berkendara, itu terlihat seperti dia benar-benar baik. Dan dia sungguh cepat. Saya menduga dia akan melaju cepat, tapi tidak secepat ini,” ungkap Dovizioso, dikutip dari Crash, Minggu 24/9/2017. Dia mengkonfirmasi kecepatan yang bagus dari motornya. Dia berada dalam moment yang bagus. Namun, kami harus melihatnya di balapan nanti karena saya pikir, utamanya di Aragon, balapan benar-benar berbeda dengan saat latihan,” pungkas Dovizioso.


Penasaran dengan penampilan rossi di sirkuit Aragon nanti. Ikuti terus berita dari kami dan jangan sampai ketinggalan ya..

Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan berita - berita menarik untuk dapat menghibur anda semua.
semoga selalu bermanfaat dan selalu dapat menghibur anda semua menghibur anda semua...


XinCoupon, menawarkan berbagai voucher promo sampai dengan 90% serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan 
Voucher Diskon Fashion, Diskon Otomotif, Spa & Massage, Makanan, dll yang sangat menarik. 
Belanja Kupon Diskon secara Online Murah dan Mudah, 
XinCoupon.com solusinya.



#valentinorossi #valentino #rossi #AndreaDovizioso #Aragon #sirkuit #spanyol #promo #diskon #termurah #xincoupon #voucher #berita #sport #motogp #viral #hits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog