Berita Terupdate dan Terakurat

Kumpulan Berita Terkini Dan Menarik

Visit Us

LightBlog

Kamis, 28 September 2017

Misteri - Misteri Di Dunia Yang Belum Terpecahkan part 2



XinCoupon.com - Kehidupan manusia memang dipenuhi dengan misteri - misteri, bahkan sebelum kehidupan manusia ada. Dan seiring kemajuan teknologi di zaman modern ini tidak dapat memecahkan misteri- misteri tersebut. Langsung saja kita simak berita mengenai Misteri - Misteri Di Dunia Yang Belum Terpecahkan..


1. Kehidupan Kedua


Kemajuan teknologi tetap membuat para ahli gagal mengungkap misteri tentang adanya kehidupan kedua yang di sebut juga dengan Reinkarnasi. Reinkarnasi  sampai hari ini masih merupakan misteri, di luar pemahaman orang yang percaya dan orang-orang non-Muslim. Hal ini diyakini banyak anak berbakat seperti Mozart menggubah musik yang sederhana pada usia empat dan abad ke-17 matematikawan Blaise Pascal, yang telah menguraikan sistem geometrik baru pada saat ia berumur 11 tahun. Blaise Pascal mungkin adalah reinkarnasi dari orang-orang berbakat pada waktu sebelumnya. Ada juga Annie Besant, feminis abad ke-19 dan pemimpin di London Theosophical Society, yakin bahwa ia akan bereinkarnasi. Pada abad ke-20, kasus Shanti Devi yang mengaku dapat mengingat kehidupan masa lalunya, terlalu terkenal. Meskipun semua kejelasan kasus, bukti belum mampu menerimanya. Hal itu menuntut penjelasan ilmiah.


2. Segitiga Bermuda


Pada masa Pelayaran Christopher Columbus, Ketika melintasi area segitiga bermuda salah satu awak kapalnya mengatakan melihat cahaya aneh berkilau di cakrawal. Banyak ahli bahkan telah melakukan penelitian sulit dan panjang di Segitiga Bermuda. Namun, sampai sekarang, tidak ada bukti yang memuaskan. Segitiga Bermuda masih membingungkan semua orang dan membuat orang-orang menghindari melewati rute itu. Karna medan magnet yang kuat di sekitar wilayah tersebut membuat radio pesawat berhenti berfungsi. Misteri Segitiga Bermuda sampai saat ini masih belum terpecahkan dikarenakan sudah jatuhnya banyak korban jiwa pada saat melakukan penelitian di sana.


3. Stone Henge


Stone Henge merupakan sususan Batu-batuan besar berdiri tegak dengan hawa misteri, membuat kesan yang tak terlupakan. Stone henge telah menarik orang-orang dari semua bidang untuk mempelajari mereka. Para ilmuwan, astronom, arkeolog, spiritualis semua mempelajarinya tetapi gagal membuat suatu kesimpulan. Pertanyaan masih belum terjawab. Apakah ini sebuah kuil? Apakah itu sebuah observatorium? Apakah itu sebuah kuil sihir? dan siapa yang menyusun batu2an besar ini? Ada pertanyaan dan pertanyaan. Mungkin suatu hari kita akan dapat menemukan arti sebenarnya dan aktual dari batu indah ini.



4. Navel Of The World



“Navel of the World” juga disebut dengan Pulau Paskah. Penduduknya terputus dari seluruh dunia.
 Ini adalah tempat sangat sepi di bumi.  Namun, penduduknya menghasilkan salah satu patung yang paling megah. Mereka juga masyarakat yang sejahtera; mereka membangun dan mengangkut patung-patung raksasa yang beratnya mencapai 90 ton. Misteri itu berlaku tentang motif mereka di balik membangun patung seperti itu dan bagaimana mereka berhasil melakukannya?


5. Piramida


Piramida adalah bangunan yang sangat tua dan berdiri sejak beberapa milenium silam. Tujuan di balik pembangunan piramida ini tidak diketahui. Mungkin, mereka dimaksudkan oleh raja-dewa Mesir sebagai tempat-tempat suci yang kekal bagi mayat mereka, karena mereka percaya teori kehidupan setelah kematian. Diketahui bahwa arsitek terbaik di dunia pun diyakini tak akan mampu membangun bangunan serupa Piramida ini. Timbul pertanyaan bagaimana Mesir kuno meningkatkan struktur tinggi seperti itu? Yang dibangun mereka? Mengapa mereka membangunnya? Apakah benar bahwa raja-raja memiliki motif rahasia tentang sepeninggalnya mereka? Ada pertanyaan dan pertanyaan-pertanyaan seperti teka-teki piramida yang menakjubkan bagi para pengunjung.


6. Lubang hitam Siberia


Apa itu yang melanda Siberia pada tanggal 30 Juni di tepat pukul 07:17 pada tahun 1980? Pertanyaan itu sampai sekarang tetap tidak terjawab. Para ilmuwan telah mengusulkan banyak saran tetapi mereka tidak setuju karena suatu alasan. Banyak yang mengatakan bahwa itu adalah jatuhnya meteorit ke bumi. Ada yang bilang itu adalah sebuah ledakan atom dari beberapa pesawat ruang angkasa yang jatuh. Bagi beberapa orang itu adalah hanya sebuah lubang hitam. Ada berbagai saran dan spekulasi sebenarnya masih menyala. Tapi satu yang pasti bahwa itu adalah bencana besar tertinggi dan bekas luka terbesar di muka bumi.



7. Scythians – The Great Warriors Scythians


Pada 700 ke 300 BC sebuah grup yang dikenal dengan Scythians. Para Scythians sangat kaya. Mereka memiliki sejumlah besar “lipatan” dan membuat banyak artefak yang indah dari emas. Mereka tidak hanya pandai. Mereka nomaden yang selalu dengan kuda nya melewati daratan hijau ke Carpathian mountain yang sekarang disebut dengan dataran Rusia. Mereka dieksekusi karena kebrutalan dan tindakan biadab yang tak terbayangkan.  Mereka membunuh dan mencekik rakyat mereka sendiri. Mereka bahkan tidak segan2 membantai musuh2nya dengan mengupas kulit dari musuh-musuh mereka. Dan lebih sadisnya lagi Mereka minum darah musuh2 nya. Tetapi di atas semua itu, mereka adalah petarung berkuda yang sangat ditakuti pada jamannya. Anehnya, mereka tidak memiliki pengetahuan tentang menulis. Sejarah mereka dikenal dari Sejarawan Yunani – Herodotus. Hidup ksatria ini, jelas pudar dari sejarah, karena sampai sekarang tidak diketahui kemana mereka menghilang.


8. Apakah Gurun Sahara pernah hijau?


Gurun Sahara adalah kepunyaan 11 negara berbeda, yaitu Algeria, Chad, Egypt, Libya, Mali, Mauritania, Moroco, Niger, Sudan, Tunisia, Hingga Sahara Barat. Sekarang nama Sahara membuat pikiran tertuju pada 2 kata, “pasir” dan “panas”. Tapi mungkin hanya sedikit yang tahu bahwa pada satu waktu Sahara adalah tanah yang subur hijau  nan indah di mana curah hujan adalah fitur umum, dan pohon-pohon, rumput dan sungai berkembang. Banyak hewan yang ditemukan di sana. Situs Arkeologi Gobero di Niger, Afrika, Ditemukan oleh Paul Sereno dari university of chicago pada saat dia melakukan ekspedisi mencari fosil dinosaurus. Situs itu digunakan sebagai pemakaman oleh dua penduduk yang berbeda saat ketika Sahara masih berupa lahan hijau. Jadi, mangapa saat ini berubah? Sahara menjadi gurun mengerikan? Kenapa hujan berhenti terjadi? Apakah penduduk disana bertanggung jawab atas perubahan drastis tersebut?.


9. Teotihuacan


Teotihuacan yang disebut juga dengan tempat tinggal para dewa. Lama setelah jatuhnya Teotihuacan terus mempengaruhi peradaban Amerika tengah. Itu adalah modal dari kepercayaan Meksiko. ini adalah seni dan arsitektur yang tertinggi. Bahkan Aztec berani dipindahkan oleh kemegahan tempat itu. Mereka menyebutnya “tempat orang-orang yang memiliki jalan para Dewa”.
Tapi bangunan ini  runtuh dan hancur. Penduduk asli menghilang. Kuil jatuh dan jalan-jalan menjadi gelap dan kesepian. Dari manakah mereka datang? Di mana mereka menghilang? Ini adalah pertanyaan yang masih harus diselesaikan. Seperti Tuhan, orang-orang yang pernah menghuni kota  dewa juga meninggalkan teka-teki di belakang.



10. Magic Healing



Mungkin kita pernah bertanya2 apakah ada yang bisa menyembuhkan penyakit tanpa rasa sakit disuntik atau tanpa minum obat. Penyembuhan psikis dan sistem biofeedback adalah dua hal yang paling misterius dalam ilmu kedokteran. Dalam penyembuhan psikis pasien sembuh oleh sentuhan dan dengan biofeedback pasien diajarkan untuk berkonsentrasi. Anehnya, cabang ilmu kedokteran ini telah lahir dari jaman budaya india kuno. Beberapa pasien telah disembuhkan. Namun, para ilmuwan medis menolak untuk percaya pada mereka. Mereka tidak yakin dengan mereka. tapi semua tergantung kita sendiri percaya atau tidak.


Itulah berita mengenai Misteri - Misteri Di Dunia Yang Belum Terpecahkan. Kita dikelilingi oleh banyak misteri-misteri di dunia yang kadang tidak bisa terbayangkan oleh manusia sendiri. Mungkin kita hanya bisa berharap kepada para ahli untuk memecahkan misteri-misteri tersebut.

Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan berita - berita menarik untuk dapat menghibur anda semua.
semoga selalu bermanfaat dan selalu dapat menghibur anda semua menghibur anda semua...


XinCoupon, menawarkan berbagai voucher promo sampai dengan 90% serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan Voucher Diskon Fashion, Diskon Otomotif, Spa & Massage, Makanan, dll yang sangat menarik. 
Belanja Kupon Diskon secara Online Murah dan Mudah, 
XinCoupon.com solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog