Berita Terupdate dan Terakurat

Kumpulan Berita Terkini Dan Menarik

Visit Us

LightBlog

Rabu, 01 November 2017

Kematian Aneh Yang Disebabkan Oleh Handphone



www.XinCoupon.com - Di jaman modern ini hampir semua orang memiliki benda yang digunakan untuk berkomunikasi jarak jauh yaitu handphone. Bahkan kebanyakan orang tidak bisa melepaskan Gadget ini dari tangannya. Orang akan merasa kekurangan sesuatu jika tidak memegang handphone karena sudah menjadi kebiasaan setiap orang. Banyak sekali efek - efek negatif yang ditimbulkan oleh pecandu handphone. Berikut adalah kejadian nyata yang terjadi diakibatkan oleh handphone, mungkin terdengar aneh smartphone tersebut dapat menyebabkan kematian. Langsung saja kita simak "Kematian Aneh Yang Disebabkan Oleh Handphone".




1. Handphone Yang Terjatuh di Septic Tank


Pada tahun 2014, seorang wanita yang berbangsa Cina menyebabkan kematian berantai cuma dikarenakan ia menjatuhkan hpnya ke lubang toilet. Kemudian suaminya mencoba mengambilkan kembali handphone istrinya. Ia lalu memanjat tangki septic tank, namun dengan segera pingsan dikarenakan gas yang ada di dalamnya. Ibu si pria yang cemas berupaya untuk menyelamatkan putranya. Tetapi ia juga jatuh pingsan karena uap dari septic tank itu. Ironisnya lagi, wanita si pemilik hp turut masuk ke tanki diisi kotoran setinggi lutut orang dewasa termasuk juga tiga orang yang lain yang berusaha menyelamatkan pria dan ibu tersebut. Mereka pada akhirnya harus diselamatkan dengan memakai tali. Suami serta ibu mertuanya tewas dalam peristiwa itu sementara 3 orang yang lain mesti dirawat dirumah sakit cuma dikarenakan sebuah handphone yang jatuh di septic tank tersebut.



2. Handphone Jatuh Dari Roller Coaster


Pada Agustus 2015 lalu, suatu tragedi mengerikan terjadi di roller coaster ternama yaitu Raptor di Taman Bermain Cedar Point, Ohio. Pada waktu roller coaster melalui lingkaran terbalik, hp James Young terjatuh dari sakunya. Sesudah turun dari wahana itu, Young akhirnya memanjat pagar lokasi terlarang dibawah jalur wahana untuk mengambil handphone nya. Tetapi kejadian naas menimpa J.Young, suatu roller coaster yang melaju dengan kecepatan tinggi menabraknya dan ia pun langsung tewas di lokasi.



3. Handphone Meledak


Pada tahun 2009, seseorang pria ditemukan tewas karena hp yang meledak di Guangzhou, Cina. Pekerja toko itu barusan selesai mengisi baterai hp saat sebelum memasukkannya ke saku di baju. Seorang saksi mata mengatakan kalau dia mendengar suara letusan keras, dan saat berbalik ia telah lihat teman kerjanya berlumuran darah di lantai. Diduga bahwa pecahan metal dari hp itu telah melukai pembuluh darah besar di leher serta meninggalkan luka bakar di dadanya. Kegagalan baterai lithium pada hp dapat menyebabkan suhu naik sampai seribu derajat celcius, hingga menyebabkan kebakaran atau ledakan pada handphone.



4. Jatuh Dari Terbing


Pada tahun 2015 saat hari natal Seorang pria bernama Joshua Burwell terlalu repot dengan hpnya sampai ia terjatuh serta tewas. Saat itu, ia berkunjung ke tebing matahari terbenam di San Diego untuk memabadikan foto panorama senja. Saksi mata mengatakan, bahwa ia tengah berjalan-jalan di tebing serta perhatiannya teralihkan oleh suatu alat elektronik, Joshua berjalan sambil melihat gadgetnya hingga ia tak sadar bahwa dia sedang di bibir tebing. Kemudian Ia lalu jatuh dari tebing dengan ketinggian 18 mtr. Joshua meninggal dunia di lokasi karena kejadian tersebut.



5. Ditabrak Banteng Karena Terlalu Fokus Dengan Handphone


Seorang pria bernama David Gonzales Lopez memakai hpnya untuk merekam festival balap Banteng pada tahun 2015 di Pamplona, Spanyol. Tetapi, ia terlalu fokus dengan hpnya hingga tidak menyadari kalau ada seekor banteng yang sedang lari pas ke arahnya. Lopez sebetulnya ada di garis penonton, namun ia keluar dari barisan pengaman untuk memperoleh gambar yang bagus. Karena terlalu fokus ia lalu ditabrak hingga terlempar sejauh 3 mtr ke udara. Ia mengalami luka serius di leher serta pahanya yang disebabkan oleh tusukan tanduk banteng, sampai pada akhirnya wafat pada perjalanan ke rumah sakit dikarenakan kehilangan terlalu banyak darah.



Mungkin memang smartphone yang anda miliki punya banyak kegunaan untuk berkomunikasi. Namun tetap hati - hati ya guys dalam menggunakan handphone. Jangan sampai smartphone anda mengalihkan pandangan anda. Gunakan Handphone anda secara bijak dan harus tetap 
waspada dalam menggunakan handphone..Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan berita - berita menarik untuk dapat menghibur anda semua.. Semoga selalu bermanfaat dan selalu dapat menghibur anda semua menghibur anda semua...


XinCoupon, menawarkan berbagai voucher promo sampai dengan 90% serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan Voucher Diskon Fashion, Diskon Otomotif, Spa & Massage, Makanan, dll yang sangat menarik. Belanja Kupon Diskon secara Online Murah dan Mudah, 
XinCoupon.com solusinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog