Berita Terupdate dan Terakurat

Kumpulan Berita Terkini Dan Menarik

Visit Us

LightBlog

Kamis, 28 September 2017

liga Champion Eropa : Dortmund 1-3 Real Madrid




XinCoupon.com - Real Madrid sukses taklukkan Borussia Dortmund dengan skor akhir 1-3 pada putaran kedua babak grup liga champion 2017-2018. 

Pada menit ke-18 gol pertama real madrid berhasil dicetak oleh Gareth Bale dan kemudian disusul oleh Christiano Ronaldo pada menit ke-49.

Dortmund Juga berhasil memberikan gol balasan pada menit ke-54 yang dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang.


Namun gawang Dortmund berhasil dibobol Oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-79.. ronaldo pun mengembalikan keunggulan selisih dua gol.

Kememenangan ini menjadikan poin Madrid di klasemen sementara group H menjadi 6, sedangkan kekalahakan ini menahan Dortmund pada poin 0.


Laga berikut Dortmund pada putaran ke-3 adalah bertandang ke markas APOEL. Kick off akan dimulai pada hari rabu,18 Oktober 2017, pukul 01:45 WIB. Disaat yang sama Madrid akan menjamu TOttenham Hotspur.


Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan berita - berita menarik untuk dapat menghibur anda semua.
semoga selalu bermanfaat dan selalu dapat menghibur anda semua menghibur anda semua...


XinCoupon, menawarkan berbagai voucher promo sampai dengan 90% serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan Voucher Diskon Fashion, Diskon Otomotif, Spa & Massage, Makanan, dll yang sangat menarik. 
Belanja Kupon Diskon secara Online Murah dan Mudah, 
XinCoupon.com solusinya.


#realmadrid #dortmund #cristianoronaldo #GarethBale #PierreEmerickAubameyang #ligachampioneropa #europe #uefa #viral #hits #hot #promo #diskon #termurah #terbaik #beritabola #terkini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog