Berita Terupdate dan Terakurat

Kumpulan Berita Terkini Dan Menarik

Visit Us

LightBlog

Kamis, 28 September 2017

Buah Yang Cocok Dikonsumsi Untuk Kesehatan Mata




XinCoupon.com - Mata merupakan organ yang sangat penting bagi manusia, bisa dikatakan merupakan jendela kehidupan. Tentunya kita harus menjaga dengan baik akan kesehatan mata kita agar tidak terganggu berbagai penyakit. Mata yang sehat akan menimbulkan pesona tersendiri terutama untuk kecantikan. Dan mata digunakan untuk melihat pemandangan ciptaan Tuhan. Berikut adalah beberapa makanan yang harus diketahui untuk menjaga kesehatan mata kita :


1. Telur


Telur sangat baik untuk kesehatan mata dikarenakan mengandung sangat banyak nutrisi, seperti  vitamin A, vitamin D, lutein, zinc, lesitin, dan sistein.


2. Alpukat


Alpukat merupakan makanan yang wajib diperhitungkan karena memiliki banyak gizi, terutama untuk pencegahan macula dan katarak.


3. Wortel


Wortel merupakan favorite kelinci, kata orang dulu “makan banyak wortel mata akan berubah menjadi warna merah seperti kelinci yang imut, boro-boro bisa berubah, emang situ powerranger hehe”. untuk yang satu ini tentunya semua sudah pada tau kan gimana terkenalnya untuk kesehatan mata kita karena mengandung vitamin A.


4. Brokoli


Untuk sayuran ini yang bentuknya nan lucu karena macam rambut brekele, jangan meragukan akan sayuran ini, karena merupakan sumber vitamin, seperti vitamin C, kalsium, lutein, zeaxanthin, dan sulforaphane yang sangat baik untuk kesehatan mata.


5. Biji Bunga Matahari


Biji bunga matahari atau biasa disebut kwaci, ternyata sangat bagus buat keseluruhan mata, terutama untuk mencegah katarak, dan juga mengandung selenium dan nutrisi. Ternyata kecil-kecil cabe rawit ya ?


6. Ikan salmon


Ikan salmon kaya akan omega 3 asam lemak, yang sangat penting untuk menjaga kesehatan mata. Selain itu, ikan salmon ini juga mengandung asam folat, vitamin D, vitamin B6, vitamin B12, dan vitamin A. wuah wuah pantesan harga salmon itu mahal, ternyata ikan ini mengandung banyak vitaminnya.



Ayo kita jaga mata kita.. Karena mata adalah jendela dunia kita maka harus dijaga baik - baik ya guys.. Itulah buah yang cocok untuk kesehatan mata.

Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan berita - berita menarik untuk dapat menghibur anda semua.
semoga selalu bermanfaat dan selalu dapat menghibur anda semua menghibur anda semua...


XinCoupon, menawarkan berbagai voucher promo sampai dengan 90% serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan Voucher Diskon Fashion, Diskon Otomotif, Spa & Massage, Makanan, dll yang sangat menarik. 
Belanja Kupon Diskon secara Online Murah dan Mudah, 
XinCoupon.com solusinya.


#kesehatan #kesehatanmata #mata #jendeladunia #buah #cocokuntukmata #viral #hot #hits #berita #terkini #terakurat #promo #terbaik #termurah #diskon #xincoupon #voucher #kupon #belanja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog