Berita Terupdate dan Terakurat

Kumpulan Berita Terkini Dan Menarik

Visit Us

LightBlog

Minggu, 24 September 2017

Sensasi Menginap Di Lereng Gunung Salju Buatan Di Dubai..


XinCoupon.com - Siapa sih yang tidak mengenal dengan kota mewah ini, kota yang tidak pernah tidur dan selalu menampilkan berbagai gedung unik dan sensasi menarik lainnya. Dubai, kota terpadat di Uni Emirat Arab, yang sangat panas. Temperatur harian sekira 43derajat Celcius, dan bisa mencapai 49derajat Celcius dimusim panas.
wisatawan yang ingin ke Dubai mungkin boleh untuk mencoba tempat ini. Sebuah mall yang memiliki penginapan tenda dilokasi salju buatan mereka yang launching pada 29 Juli 2016.
Area salju buatan dalam ruang bernama Ski Dubai itu sudah dibuka sejak tahun 2005 dipusat pembelanjaan Mall of the Emirates. Jika sebelumnya tempat itu hanya digunakan untuk bermain ski saja, kini tenda-tenda untuk penginapan telah didirikan.


Tenda-tenda penginapan itu hanya tersedia setiap  hari Jumat setiap pekannya. Biaya untuk penginapan bersalju itu adalah 750 dirham atau Rp 2,6juta /orang.
Didalam tenda tersedia fasilitas kantong tidur dan coklat panas untuk menghangatkan di kala dingin, kala suhu malam hari bisa mencapai minus empat, juga akan mendapatkan akses berjalan-jalan di lereng salju, dilansir dari Indian Express. Pada pagi hari, sarapan disediakan di kafe bertema Gunung Alpen yang terletak tak jauh dari area salju ini.


Hayo. Bagi yang ingin mencoba boleh, tapi salju pliss jangan dimakan ya karena sudah diinjak2 oleh berjuta2 orang yang datang, Tertarik untuk mencoba?

Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan berita - berita menarik untuk dapat menghibur anda semua.
semoga selalu bermanfaat dan selalu dapat menghibur anda semua menghibur anda semua...


XinCoupon, menawarkan berbagai voucher promo sampai dengan 90% serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan 
Voucher Diskon Fashion, Diskon Otomotif, Spa & Massage, Makanan, dll yang sangat menarik. 
Belanja Kupon Diskon secara Online Murah dan Mudah, 
XinCoupon.com solusinya.


#berita #terkini #liburan #dubai #ski #salju #selancarsalju #traveling #jalan2 #promo #terbaik #diskon #termurah #terbanyak #makan #viral #hits 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog