Berita Terupdate dan Terakurat

Kumpulan Berita Terkini Dan Menarik

Visit Us

LightBlog

Rabu, 13 September 2017

Lionel Messi akhirnya Berhasil Membobol Gawang Juventus..


Bintang Barcelone yaitu lionel messi pertama kalinya dalam empat laga
terakhir sukses membobol gawang juventus

Lionel Messi mencetak dua gol saat Barcelona menang dengan skor 3-0 saat melawan Juventus pada laga perdana Grup D Liga Champions, Selasa (12/9/2017).
Bagi Lionel Messi, gol tersebut merupakan pertama kalinya membobol gawang Juventus.
Pertemuan pertama barcelona dengan juventus terjadi pada final Liga Champions 2014-2015 yang bertanding di Olympiastadion Berlin, 6 Juni 2015.



Saat itu, Messi hanya mampu menjadi assist untuk gol Luis Suarez pada menit ke-68. Meski Lionel Messi gagal mengukir namanya di papan skor, Barcelona berhasil membungkam Juventus dengan skor 3-1 dan berhak meraih piala trofi Liga Champions.

Pertemuan kedua terjadi pada leg pertama saat perempat final Liga Champions musim lalu. di laga yang digelar di Juventus Stadium, 11 April 2017, Messi kembali gagal mencetak gol. Barcelona pun menyerah atas skor 0-3 dari La Vecchia Signora.

bintang barcelona Lionel Messi lagi-lagi gagal untuk menaklukkan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, pada leg kedua perempat final Liga Champions 2016-2017. Bermain di Camp Nou pada 19 April 2017, Messi hanya mampu membawa Barca bermain imbang 0 - 0 dengan Juventus.

Kembali menghadapi Juve untuk kali keempat, Lionel Messi akhirnya berhasil membobol gawang I Bianconeri. Menjalani pertandingan pembuka Grup D Liga Champions musim ini di Camp Nou, Lionel Messi sukses mencetak dua gol.
Gol pertama Messi tercipta pada menit ke-45 setelah memanfaatkan umpan baik dari Luis Suarez, sedangkan yang kedua terjadi pada menit ke-69 setelah menerima assist dari Andres Iniesta. Sementara itu, satu gol Barcelona lainnya dicetak Ivan Rakitic pada menit ke-56.

Selain berhasil mencetak gol yang perdana ke gawang Juventus, Messi kini telah mengoleksi 99 gol di Eropa, dengan rincian 96 gol di Liga Champions, dan tiga gol di Piala Super Eropa. Lionel Messi juga berhasil menciptakan 59 gol dari 58 pertandingan pada fase grup turneman elite antarklub Eropa tersebut.



Terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami.. Kami akan terus berusaha untuk menghadirkan berita - berita menarik untuk dapat menghibur anda semua.
semoga selalu bermanfaat dan selalu dapat menghibur anda semua menghibur anda semua...


XinCoupon, menawarkan berbagai voucher promo sampai dengan 90% serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan Voucher Diskon Fashion, Diskon Otomotif, Spa & Massage, Makanan, dll yang sangat menarik. 
Belanja Kupon Diskon secara Online Murah dan Mudah, 
XinCoupon.com solusinya.



#berita #beritabola #lionelmessi #messi #beritaterkini #viral #hobi #trending #hits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LightBlog